Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback



10 thoughts on “Pitaloka: Cahaya

  1. Ugik Madyo Ugik Madyo says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFKeren banget penuturan di novel ini Penggunaan bahasanya pendek pendek dan mengalir lancar Bikin aku gak bis aberhenti bernapas Penggambaran setting dan visualisasi ceritanya juga detail Apalagi pas adegan pertarungan pedang Sahnara Pitaloka detail Aku kayak lihat film aja Penuturan c


  2. Farah Farah says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFIni buku bagus banget sih parah, saya nggak suka banget sama hal hal tentang sejarah, karena kadang itu membosan kan, tapi di buku ini tuh kaya mebgandung unsur sejarah tapi ringan untuk di baca, dan enjoy aja gituh Sannaha sama purandara nya juga, mereka tuh ngga nglakuin sesuatu yang romantis kaya di cerita cerita roman


  3. A. S. Rosyid A. S. Rosyid says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFSaya mencintai sosok Pitaloka yang masih bernama Sannaha di novel ini Kecantikan yang angkuh, pantang takluk, sarat harga diri, loyal, dan mencintai pengetahuan Saya hanya bertanya tanya, apakah guru pedangnya itu benar benar seorang Muslim, dilihat dari kutipan kutipan syairnya yang merupakan terjemahan al Qur an Tasaro membaca referensinya di mana


  4. Gazette Gazette says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFMasih ingat dengan yang namanya Raja Linggabhuwana atau perang bubat saya juga ga ingat kok Dan setelah saya baca buku ini juga ga nambah pengetahuan apa apa tentang pelajaran sejarah jaman SD SMP dulu Siapa itu Linggabhuwana Siapa itu Pitaloka Yah, setidaknya sekarang saya tahu kalo Linggabhuwana dan Pitaloka itu orang sunda Udah itu aja tambahan sejarah yang saya dapat dari buku ini,hehe..Beda dengan seri buku Gajah Mada, yang habis baca buku itu sy jadi nyesel kenapa ga dari jaman dulu Masih ingat dengan yang namanya Raja Linggabhuwana atau perang bubat saya juga ga ingat kok Dan setelah saya baca buku ini juga ga nambah pengetahuan apa apa tentang pelajaran sejarah jaman SD SMP dulu Siapa itu Linggabhuwana Siapa itu Pitaloka Yah, setidaknya sekarang saya tahu kalo Linggabhuwana dan Pitaloka itu orang sunda Udah itu aja tambahan sejarah yang saya dapat dari buku ini,hehe..Beda dengan seri buku Gajah Mada, yang habis baca buku itu sy jadi nyesel kenapa ga dari jaman du


  5. Hippo dari Hongkong Hippo dari Hongkong says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFSesekali tengoklah surgaPada tamannya yang seluas bumi dan langit, kau tak akan menemukan air mata.Di setiap jengkal tanahnya, kau tak akan menemukan kelelahan dan perkataan sia sia.Sebuah kisah tentang Diah Pitaloka yang imajinatif yang di hadirkan Tasaro Oh iya, ini buku Tasaro pertama yang saya baca Terus terang sedikit tertipu ketika membaca buku ini Awalnya saya berekspetasi buku ini bercerita tentang kisah perang Bubat tapi ternyata jauuuuuuuuuh banget Ini mah buku silat,Sesekali tengoklah surgaPada tamannya yang seluas bumi dan langit, kau tak akan menemukan air mata.Di setiap jengkal tanahnya, kau tak akan menemukan kelelahan dan perkataan sia sia.Sebuah kisah tentang Diah Pitaloka yang imajinatif yang di hadirkan Tasaro Oh iya, ini buku Tasaro pertama yang saya baca Terus terang sedikit tertipu ketika membaca buku ini Awalnya saya berekspetasi buku ini bercerita tentang kisah perang Bubat tapi ternyata jauuuuuuuuuh banget Ini mah buku silat, hadeh Menarik karena di


  6. Rahmadiyanti Rahmadiyanti says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFKisah tentang Dyah Pitaloka, putri kerajaan Sunda yang akan dipinang Raja Majapahit Tapi, novel ini bukan belum berkisah tentang intrik intrik Gajah Mada yang menyebabkan terjadinya Perang Bubat Fiksinya memang sangat kental Tentang persentuhan Pitaloka dengan Padepokan Chandrabraga Tapi asyik dinikmati kok Tasaro juga lihai menggabungkan sejarah dengan imajinasinya.


  7. Risalatul Amanah Risalatul Amanah says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFPelajaran sejarah, kata banyak teman saya membosankan UDah gitu susah diinget.Berlatar sejarah Kerajaan Sunda, novel ini dicerita


  8. Azmah Azmah says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFsuka banget sama novel ini..historical fiction yang membawa kita bermain main di jaman dulu.penuturan cinta antara Purandara dan Pitaloka juga tidak seperti byasanya,disini dapat dimaknai cinta yang lebih indah. asik..hahaover all,saya nggak bosen bosen baca nih buku..sayangnya,sekual belum kelar sampai sekarang.ditunggu nih,,


  9. Raffinabilla Raffinabilla says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFini ada lanjutannya ga seharusnya ada hasilnya menggantung tapi tetep ga terlupakan dan keren saya baca, mm 5tahun yll mungkin tapi saya tetep ingin perasaan Wah pas baca novel ini nenek saya juga suka looh


  10. Fitri Gita Fitri Gita says:

    Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka pdf, cahaya pdf, Pitaloka CahayaPitaloka Cahaya PDFjagoan wanita nih seru hebat euy si obet bisa menelusuri masa silam biasanya aq ga begitu suka baca novel yang ada adegan berkelahi2nya karena lebih asik klo nonton film malas ngebayanginnya hehehehe


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pitaloka: Cahaya Pitaloka: Cahaya ePUB ✓ Paperback pitaloka: pdf, cahaya pdf, Pitaloka: CahayaPitaloka: Cahaya PDFKetika langkah kudanya mendekati kaki Pangrango, Pitaloka merasa semakin rapat dengan surga Wajah Candrabhaga, sang guru kehidupan, terang membayang Lima tahun lalu, Pitaloka menjadi pemain utama dalam pengkhinatan besar terhadap pewaris ajaran mulia iniHari ini, sang putri datang lagi, membawa perintah Raja Sunda Lenyapkan ajaran mulia atau seribu prajurit Kerajaan Sunda menggilas Padepokan Candrabhaga Akan tetapi, Pitaloka tidak peduli Dia datang dengan agenda sendiriNamun, sebuah konspirasi keji telah menunggunya Rencana jahat yang mengancam nyawa seluruh penghuni Padepokan Candrabhaga Apa pun yang harus dikorbankan, Pitaloka bertekad untuk keluar sebagai pemenangMencengangkan, membuat kita tak bisa berhenti sampai lembar terakhirShahnaz Haque Ramadhan artis, presenter Mendebarkan, misterius, konspiratif, penuh aksi, kolosal, dan romantis Pitaloka adalah kombinasi yang mematikanSlamet Parsono wartawan koran Seputar Indonesia Hobi Tasaro mengacak acak realitas dan membombardirkan mimpi mimpinya sebagai realitas baru terpeta cantik dalam novel iniFS Kandai Wartawan Jawa Pos Grup.